Selamat Tahun Baru 1430 H

Well, akhirnya ini lah posting terakhir blog Pudak di tahun ini. Selamat Tahun Baru 1430H untuk semua sodara dan sodari orang ngGresik yang merayakannya. Sebagai muslim, acara tahun baru kita sebenernya harus lebih meriah dari tahun masehi. Tapi apa boleh buat, karena tahun baru berarti pengajian (lagi) dan puasa (lagi). Padahal pergantian tahun masehi adalah tradisi tiup terompet (dilarang di Safinnatun Naja) dan kembang api. Anak muda (macem saya) udah pasti lebih tertarik pada segala sesuatu yang gemerlap dan memancarkan cahaya (kayak laron aja).

Siang nanti, kami bertiga hendak mudik ke Cilacap (Jateng) dengan agenda utama menengok Kakak “yang sudah duluan menghadap kepadaNya”. Transit semalem di rumah Yangkung di Ngaliyan, Semarang, sekedar untuk mengendorkan perut Ibu yang makin hari makin gede aja. Lanjut ke Cilacap Senin pagi, mruput dan ngga usah mandi dari Semarang. Kembali ke Gresik lagi tgl 1 Januari karena Ibu udah masuk lagi. Bahkan Mie Sedap sama sekali ngga ada libur sehingga terigu Fugui juga harus tetep di setor ke Mie Sedap. Blog peninggalan Kakak ada di afiyazahra.wordpress.com yang bahkan Kakak masih bisa posting 3 hari sebelum Kakak “dipanggil”.

Semoga tahun yang baru, kita semua mendapat grojogan (bukan sekedar limpahan) rejeki yang amat banyak supaya bisa naik haji, diberi kesehatan yang prima dan diberi energi berlimpah untuk menjalani hidup, hingga waktunya “adzan Maghrib” tiba. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s