Bikin Posting Walkie Talkie Kok Lemez Yach

Kurang energi. Itu yang saya rasakan di Ramadhan kali ini. Mestinya rajin bikin posting tentang walkie talkie untuk ngejar perbaikan ranking yang jadualnya awal october besok. La ini malah lemez ngga karu-karuan. Padahal butuh banget nih walkie talkie supaya bisa dikasih hadian naik ranking sama mbah Bogle.

Rencana mudik sih Insya Allah sabtu besok selama satu minggu. Dari sabtu ke sabtu.  Ngga bawa walkie talkie, tapi bawa handie talkie yang ijin operasi saya ada di situ. Kalo walkie talkie kan sebenernya ngga perlu ijin karena jangkauan yang pendek. Makanya saya ngga sreg pake walkie talkie.

Radio komunikasi ada beberapa yang nangkring di radio room di rumah sini. Yach maklum saya penggiat hobby radio komunikasi. Kan lucu kalo ngga punya radio. Tapi memang walkie talkie ngga punya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi pembaca yang merayakan (emang blog saya ada yang baca – GR banget). Semoga puasa kita dibalas semua dengan pahala puasa yang maksimal. Amin. Selamat mudik, hati-hati di jalan.

Leave a Reply

