Forex – Banting Setir Nih

Luwama banget ngga posting di blog ini. Terakhir september 2009 ya. Hehehe. Soalnya waktu itu tiba-tiba kaget menyadari bahwa trading forex online ternyata lebih cepat menjanjikan daripada mainan adsense. Akhirnya memang banting setir nih, dari semula mencoba jadi pesaing Cosa Aranda dan Anne Ahira, sekarang jadi forex trader aja deh. Waktunya lebih singkat dan potensi income dari forex lebih tinggi dari adsense. Bahkan bisa jadi ebook publisher dgn menularkan expertise kita di bidang forex. Bahasa gampangnya, bagi saya tu mainan forex lebih membumi. Lebih pas di hati. Gak pake nyepam backlink sana-sini, bahkan iuran beli wordpress robot auto posting rame-rame supaya tetep update blog kita.

Bermula dari manual trading forex. Awalnya udah jago. Profit terus dan besar. Sempet bberapa kali withdraw di marketiva. Tapi rupanya lama-lama kewaspadaan mengendur. Akhirnya mulai loss. Sampe hampir kering. Lalu berpindah pake forex robot bernama pyramid. Buatan orang solo keknya. Awalnya profit meski kecil. Rutin cuma 10% bulan. Tiba-tiba di bulan Nopember 2009 loss banyak. Ganti robot forex lagi bernama 2013 buatan malay. Bertahan bbrp bulan dgn profit rata-rata 30% / bulan. Lalu Pebruari 2010 tiba-tiba nyangkut 2013 nya. Bahkan sampe hari ini. Terpaksa saya hedging karena sudah terlalu banyak uang yang saya taruh di situ. Kalo loss banyak, ngga tega.

Akhirnya The Power Of Kepepet pun keluar. Mau ngga mau kudu belajar bikin robot sendiri nih. Maka dalam waktu 2 bulan, selesai lah 2 robot yang semuanya profitable hasil dari kawin silang beberapa robot forex yang saya comot di banyak forum forex. Hehehe  Gimana lagi kalo ngga kawin silang, saya udah terlalu tua utk belajar programming secara komprehensif. Yach lumayan lah dikit-dikit asal rutin dan aman. Grafik simulasinya ada di bawah ini. Itu simulasi dari 1 januari 2010 s/d hari ini posting ini dibuat. Entah bisa terlihat ngga angka-angkanya. Lumayan lah bisa kasih profit 800% lebih dalam waktu 5,5 bulan compounding. Robot forex ini sudah saya pasang di satu live account di fxopen.com sejak 19 mei kemarin. Hasil tradingnya bisa dilihat di link ini. Itu live account lho, bukan demo.

Kalo diantara pembaca ada yang mo pake robot forex saya, boleh aja. Tapi syaratnya harus registrasi account sebagai downline saya. Link nya ada di logo sebelah. Lalu anda deposit dulu minimal 3.500.000 ke rekening anda sendiri (bukan disetor ke saya). Lalu saya minta akses Admininstrator di vps anda untuk proses instalasi robot forex nya dan pengawasan kegiatan (siapa tau ada error sehingga malah bikin loss). Robot forex nya gratis tis. Makanya anda kudu jadi downline saya. Komisi trading anda akan masuk ke saya tanpa anda harus keluar biaya macem-macem. Paling cuma ongkos sewa vps sekitar 150 rb per bulan. Lain-lain ngga ada. Ntar saya sendiri yang akan mengawasi vps anda.

Kan bisa aja tuh anda create satu lagi user di VPS anda. Lalu kasih priviledge setara admin. Jadi aktivitas anda selama ini di vps juga tidak akan bisa saya liat (tetep full privacy). User itulah yang akan saya pake utk robot forex nya. Anda tinggal ongkang-ongkang kaki. Just sit back and relax.

Ngga tertarik ya? Kepengin tapi karena berpikir forex haram?

4 responses to “Forex – Banting Setir Nih

  1. betul bro forex lebih cepat dari adsense dalam menghasilkan dollar dan lebih cepat pula uang kita di makan forex…

    • hahaha skeptik banget. ya ngga papa, monggo saja berpendapat begitu. biarlah waktu yang akan menjelaskan kepada anda, bro. ada satu layanan forex utk bisa dpt profit dalam 15 menit, tanpa perlu bersusah payah. nanti mo saya tulis utk ikut lomba penulisan forex di kaskus. silahkan bro baca aja di situ. oya, blognya tolong diisi dong, biar saya bisa gantian tulis komen di situ. katanya mo jadi adsenser, blog ngga boleh kosong. hehehe

  2. mas link nya supaya bisa registrasi jadi downlinenya dimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s