About Me

Hello. Saya Rivai (38 th). Saya jadi orang Gresik sejak Nopember 2006. Saat ini tinggal di jl. Jawa, GKB, Gresik. GKB terletak 5km dari alun-alun lama Gresik, arah ke barat.

Pudak adalah nama makanan khas Gresik. Adonan tepung beras dan gula yang diberi aroma kelapa. Untuk mempercantiknya, dibungkus dengan klobot (lembaran-lembaran penutup tongkol jagung) kering. Pudak dijual bebas tanpa resep dokter. Tetapi anda penikmat pudak harus sangat berhati-hati saat menikmatinya. Karena makan pudak bisa membuat kenyang dan lalu ngantuk.

8 responses to “About Me

  1. wuekeke…selamat datang di gresik mas… walah malah pake nama pudak lagi, cara bagus untuk cepet beradaptasi hehehe…. satu lagi mas, udah nyobain kopi gresik??
    klo sempat mampir liat aggregator blog gresik di http://nggersik.com/ atau mau join forumnya sekalian di http://forum.nggersik.com/

    • wah sudah ada komentar. makasih jadi yang pertamax. iya “pudak” soalnya pendek. tadinya mo pake krawu, tapi kok kayaknya jadi keliatan kayak tukang makan. kopi gresik belum pernah, soalnya ngga doyan ngopi nih. doyan cangkrukan tapi ngga doyan ngopi. juga ngga doyan rokok, udah tua.
      sudah sering liat-liat di situ tapi ngga meninggalkan jejak. masih ngga pede utk bikin onar di sana. he he he.

      makasih sudah mampir, Cak.

  2. salam kenal dari sagakomputer
    di raya kembangan asri ab 07 gresik
    sagakomputer.blogspot.com
    http://www.sagakomputer.com

  3. om, ayo join bareng aggregator blog gresik di http://nggersik.com/
    Ga ada syarat khusus (kecuali punya blog) dan toh ga harus selalu kopdar, toh tetep bisa saling berkunjung secara virtual. Sekarang lagi pembenahan (tampilan, isi, pendataan ulang anggota, dll) belum beres total sih, tapi sementara tetap sambil jalan. Biar kita lebih saling mengenal dan mengetahui sesama blogger gresik.

  4. Blognya bagus banget cak. Saya sendiri tinggal dan kerja di gresik. Skrg lagi mencari rumah di gresik.

    Senang bsa kenal dengan blogger dari gresik. Kpn2 ngadain buka puasa bareng donk ato klo uda ga bulan ramadhan bsa ngadain acara makan2 blogger se-gresik.

    Best regards,
    Rifky®
    indopaypal.net
    (031)60956855

    • wah jualan anda bagus banget cak Rifky. sayang saya mainannya liberty reserve. boss nya blogger gresik tu yang nggresik.com cak. kita-kita suruh pada ngabsen di sono. makasih sdh mampir. sukses selalu paypal nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s